God Promise System


guys, pernah liat cara kerja GPS (Global Positioning System)??

gw pernah, sekali doank sih.. tapi gini cara kerjanya, kita tgl pilih mau kemana tujuan kita, trus GPS itu bakal nuntun kita ke tempat yang dituju melalui peta yang ada di GPS itu, selain itu, yang menarik dari GPS ini, adalah GPS bakal kasih jalan yang paling cepet buat sampe tujuan, bisa berupa garis yang ditampilin di peta GPS dari tempat loe sekarang ke tempat tujuan, dan bahkan dia bisa nuntun loe misalkan ada belokan bisa ngomong gt deh, misalnya (one hundred meters turn left)..
dan, misalkan loe pilih jalan yang salah (walaupun udah dikasih tau ke kiri tp loe masih ke kanan) GPS itu bakal cari jalan alternatif lagi, yah. . . makin jauh sih jalan nya, tapi tetep ke tujuan.

ini sama bgt kayaq rencana Tuhan buat hidup kita, Tuhan dah siapin rancangan yang terbaik buat hidup kita.. God udah nuntun kita melalui firman-Nya, masalahnya kita sering bgt belok ke "jalan yang salah".. tapi walau udah ke"jalan yang salah" itu pun, rencana Tuhan buat idup kita gak bakal berubah, yah tapi butuh waktu lebih lama dari yang seharusnya sih..

liat ke belakang deh, rencana Tuhan buat hiup loe ampe sekarang.. walau banyak masalah, tapi tetep aja loe bisa hadapin itu dan loe bisa ampe "sini"..

that's all, just think about this..

0 comments:

Post a Comment